Sabtu, 02 Oktober 2010

Hotot for linux user

ya pada post kali ini saya akan menjelaskan tentang aplikasi ini sekaligus membantu kawan-kawan pengguna linux agar lebih mudah dalam mengakses account twitter.
yaa semenjak saya menggunakan linux (Ubuntu) banyak sekali kemudahan yg didapat. Banyak sekali aplikasi-aplikasi yang dapat kita download secara gratis melalui ubuntu software center yang terdapat pada menu Applications.

Aplikasi Hotot ini dapat kita download dengan cara sebagai berikut :
1. pertama buka terminal
2. ketikkan sudo add-apt-repository ppa:jimmyxu/hotot
3. lalu sudo apt-get update
4. terakhir sudo apt-get install hotot

setelah semua beres buka aplikasi hotot, pada tampilan awal klik sign in with twitter account dan pilih command "continue" untuk meminta izin kepada twitter kita menggunakan aplikasi hotot untuk login account kita. Lalu masukkan username dan password twitter kalian, pilih allow maka kalian akan langsung diberikan kode untuk verifikasi yang akan dimasukkan pada aplikasi hotot.

setelah semua beres maka kalian akan langsung terhubung ke account twitter, selamat ber-tweets kawan. Dengan aplikasi yang sangat ringan ini kalian akan sangat nyaman, support tray icon pula jadi ketika ada new post maka akan ada pemberitahuannya seperti applikasi pidgin.


semoga artikel saya bisa membantu anda semua kawan..
:D

1 komentar:

Worldofadhit mengatakan...

mantap gan share aplikasinya tentang Linux

two thumb up